iklan banner
iklan banner

5 Jenis Teman yang Menyebalkan

5 Jenis Teman yang Menyebalkan

Kali ini saya akan membuat post yang terkait dengan yang namanya Teman. Nah namun yang saya bahas kali ini ialah 5 Jenis Teman yang mungkin menurut anda menyebalkan. Kali ini saya akan menjelaskan 5 Jenis Teman yang Menyebalkan menurut saya, mungkin 5 jenis yang saya sebutkan pas dengan teman yang ada di sekitar Anda. Maaf jika artikel ini tidak penting bagi Anda, namun artikel ini saya buat untuk fun fun aja atau untuk hiburan, maaf juga jika tidak lucu, mungkin memang sebenernya agak nggak lucu. Artikel ini saya buat juga untuk mengisi waktu luang saya, dari pada bosen di rumah, mending membuat artikel di blog. cukup, langsung saja ke pembahasan.


1. Teman Bermuka Dua

Nah Teman ini menurut saya menyebalkan sekali. Kenapa Teman dengan jenis ini menyebalkan ? ya karena mereka bemuka dua (Maksud saya mukanya bukan dua, tapi sifatnya ada dua, yaitu saat di depan kita dan dibelakang kita atau di saat dia tidak ada di sekitar kita). Teman dengan jenis ini selalu berbuat baik jika ada maunya, atau berbuat baik untuk menutupi keburukannya terhadap kita di saat dia di depan kita, namun jika kita tidak ada di depan dia, atau saat dia di belakang kita ataupun di saat kita tidak ada, dia menjelek jelekkan kita, menghina kita, memperburuk masalah kita, dan menyebarkan fitnah. Namun di saat hal ini telah dicurigai, ia tak mengaku dan berusaha menutupi kesalahannya. Inilah yang membuat saya sebal dengan teman dengan tipe ini. Dan satu lagi, Teman dengan tipe ini sangat susah di deteksi.

2. Teman yang Datang Kalau Ada Butuhnya

Teman dengan Jenis / Tipe ini juga masuk kategori teman yang menyebalkan. Di saat ia butuh kita, ia datang menemui kita, namun di saat ia sudah tidak membutuhkan kita lagi, ia pergi meninggalkan kita. Dan yang paling menyebalkan, di saat kita membutuhkan dia, ia tidak merespon. Kecuali jika hal yang kita butuhkan buruk, wajar saja dia menolak, tapi jika hal kita baik, tak seharusnya ia menolak, atau jika hal yang ia butuhkan dulu sudah ia balas. Ini yang membuat saya kesal, Tapi tunggu dulu, jika kita tergolong orang yang jahat dan suka mengganggunya, wajar saja ia tak mau menolong. Tapi tergantung perbuatan kita terhadapnya, jika perbuatan kita baik, seharusnya ia menolong kita, tapi jika perbuatan kita tidak baik terhadapnya, maka wajar saja ia tak mau menolong.

3. Teman yang Ga Tau Malu

Teman dengan jenis ini sebenarnya ga terlalu menyebalkan. Misalnya ia membuat heboh di suatu keramaian yang hebohnya itu karena ia malu maluin, dan biasanya sih orang yang jadi temannya berkata "Kau ini Malu Maluin Saja", biasanya kebanyakan orang berkata begitu terhadap teman yang malu maluin, tapi tergantung sifat masing masing. Teman dengan jenis ini sudah agak jarang muncul, karena rata rata sudah ga malu maluin :v.

4. Teman yang Suka Cari Masalah

Teman dengan jenis ini suka mencari masalah. Kalau mencari masalah yang berakibat buruk terhadapnya namun tidak berakibat buruk terhadap kita sih, masih tak apa apa, namun jika juga berakibat buruk terhadap kita, itu tak bisa dibiarkan. Masalah yang bukan kita buat, malah menjadi tanggung jawab kita, percuma saja jadi teman. Kalau masalahnya kecil kita bisa membantunya, atau jika masalahnya bukan soal kekerasan fisik, kita wajar saja jika membantunya, tapi jika masalah itu menyangkut kekerasan fisik ? Yah kalau itu tergantung sifat masing masing, kalau saya sih tak bisa membantu jika soal itu, soalnya saya tak ahli dalam bidang itu :).

5. Teman yang Suka Mencuri

Nah, ini yang dari tadi mau saya bahas. Teman dengan jenis ini sangat gemar mencuri barang barang temannya. Untuk apa ? ya untuk kepentingan pribadinya. Namun beberapa bulan ini, barang barang saya aman aman saja. Yah, teman dengan jenis ini sangat suka sekali mencuri barang barang temannya, namun jika ia mempunyai sifat yang baik terhadap kita, tentu saja ia tak akan mencuri barang kita. Yah bagi yang telah membaca artikel ini, semoga saja Anda sudah tak lagi mencuri barang barang teman anda. Perbuatan itu bisa menambah dosa anda. Jadi, berhentilah mencuri.
Yah, itulah 5 Jenis Teman yang Menyebalkan, Semoga setelah membaca artikel ini, bagi yang mempunyai sifat seperti 5 jenis di atas, semoga saja kalian cepat sembuh dan tak mengulangi perbuatan itu.

Sekian Artikel dari Saya, Walaupun Hanya Sedikit, Setidaknya Bisa Mengambil Inti dari Artikel ini.
SEMOGA BERMANFAAT
Previous
Next Post »

2 komentar

Click here for komentar
24 Oktober 2014 pukul 15.20 ×

bener tuh yang no 2 teman yang cuman ada butuhnya aja yang paling menyebalkan :')

Reply
avatar
24 Oktober 2014 pukul 15.22 ×

-_- malah dipertamaxin -_-

Reply
avatar

PERATURAN KOMENTAR

1. Dilarang Melakukan Spam
2. Dilarang Berkomentar yang berkaitan dengan hal hal Por*o
3. Dilarang Menaruh Link Aktif, jika Memaksa, komentar akan saya hapus

Terima Kasih

ConversionConversion EmoticonEmoticon