iklan banner
iklan banner

Cara Membuat Hotspot WiFi di Samsung Galaxy Chat

Cara Membuat Hotspot WiFi di Samsung Galaxy Chat

Kali ini saya akan membahas tentang Android, yaitu Bagaimana "Cara Membuat Hotspot WiFi di Samsung Galaxy Chat".

Oke, langsung ke pembahasan.

Bahan yang dibutuhkan :
- Andro Samsung Galaxy Chat
- Koneksi Data yang Lancar (Fungsi WiFi ini sebenarnya hanya membagikan koneksi ke user yang terhubung ke WiFi)
- Agar Koneksi Lancar dibutuhkan Kuota Internet (Disarankan lebih dari 50MB)

Tahap Tahap :

1. Pergi ke "Pengaturan". Lalu Buka "Pengaturan Lainnya".

Step 1

2. Lalu akan muncul menu "Nirkabel dan Jaringan". Buka "Tethering dan Portable Hotspot".


Step 2

3. Setelah itu akan muncul menu "Hotspot Wi-Fi Portable". Selain itu ada Tombol On dan Off nya. Hijau untuk ON dan Abu Abu untuk OFF. Untuk langsung mengaktifkannya bisa langsung menyentuh Tombol On dan Offnya. Namun dalam tutorial ini saya memilih membuka Menu "Hotspot Wi-Fi Portable" terlebih dahulu.


Step 3
4. Setelah masuk Hotspot WiFi, Nyalakan Tombol On Offnya (Sudah Saya tandai yang berwarna Hijau). Selamat, Android Anda Sekarang Sudah Menjadi Hotspot WiFi. Untuk Mematikannya tinggal mematikan tombol On Offnya. Untuk mengatur Nama dan Password Hotspot WiFi Anda, bisa masuk ke "Konfigurasi".


Step 4


Nah Selesai, Sekarang Komputer, Laptop, Android, dan apapun yang bisa terhubung WiFi bisa terkonek dengan WiFi Anda.

Terima Kasih Telah Berkunjung, Jangan Lupa Share & Comment.

Bagi yang ingin copas, setidaknya berikan sumber yang mengarah ke postingan ini atau blog ini.

Sekian Post dari Saya
SEMOGA BERMANFAAT
Previous
Next Post »

1 komentar:

Click here for komentar
Ach
admin
14 Desember 2014 pukul 14.11 ×

Keren GAN.... Gue skrg bsa game online sama tmen gw. memakai WiFi HP

Congrats bro Ach you got PERTAMAX...! hehehehe...
Reply
avatar

PERATURAN KOMENTAR

1. Dilarang Melakukan Spam
2. Dilarang Berkomentar yang berkaitan dengan hal hal Por*o
3. Dilarang Menaruh Link Aktif, jika Memaksa, komentar akan saya hapus

Terima Kasih

ConversionConversion EmoticonEmoticon