iklan banner
iklan banner

Cara Mengubah Style Twitter Menjadi Hitam

Cara Mengubah Style Twitter Menjadi Hitam

Oke, kali ini saya akan membahas bagaimana cara mengubah style (tampilan atau lebih tepatnya warna) Twitter menjadi hitam. Nah bagi yang bosan dengan warna biru twitter atau ingin mengganti warna menjadi hitam, bisa ikuti cara cara di bawah ini. Cara ini aman, dan sudah saya test.

Oke, untuk mengubahnya, diperlukan add ons Stylish.
Dalam post ini saya hanya membahas untuk browser Mozila Firefox dan Google Chrome saja.
Buka Link berikut dan Tambahkan Add Ons Stylish.

Oke, karena saya memakai Firefox, Ikuti Cara memasang Stylish berikut (Jika sudah memasang, lewati cara ini) :

Step 1 : Klik "Add to Firefox".
Step 1

Step 2 : Jika ada peringatan menginstall, lanjutkan install.

Step 3 : Setelah selesai, akan muncul tab baru yang menandakan install selesai (sukses).
Step 3


Oke lanjut ke langkah untuk menginstall stylenya.

Step 1 : Buka laman ini https://userstyles.org/styles/107518/twitter-is-the-new-black-april-2015 

Step 2 : Install tema / style tersebut.

Step 3 : Tinggal buka Twitter, dan lihat perubahannya :)


Berikut SS dari saya (Note : Abaikan Followers, Following, & Tweets, jarang on, haha) : 
 
Tampilan Log In

Tampilan Home

Oke Mungkin Hanya Itu

Jangan Lupa Baca Info Lainnya ^_^

Jangan Lupa Untuk Share ke Teman Temanmu ^_^



JIKA INGIN COPAS ARTIKEL INI, SETIDAKNYA CANTUMKANLAH LINK SUMBER YANG MENGARAH KE ARTIKEL INI

SEMOGA BERMANFAAT
Newest
Previous
Next Post »

PERATURAN KOMENTAR

1. Dilarang Melakukan Spam
2. Dilarang Berkomentar yang berkaitan dengan hal hal Por*o
3. Dilarang Menaruh Link Aktif, jika Memaksa, komentar akan saya hapus

Terima Kasih

ConversionConversion EmoticonEmoticon