iklan banner
iklan banner

Mau Follow & Follback Dengan Twitter Saya ?

Follow & Follow Back

Kali ini saya akan memposting artikel tentang Twitter. Yah bisa dibilang promosi Akun Twitter saya, namun bagi yang ingin Follow Followan dengan Saya, bisa langsung ke Twitter Saya, Alamatnya DI SINI. Ini bagi yang mau follow followan dengan saya, bisa langsung tweet ke twitter saya, atau bisa komen di sini. Lumayan kan ? Nambah Follower :). Kita juga bisa saling sharing dengan ini. Karena Beberapa Akun Twitter saya yang dulu sudah lupa passwordnya saya :) , habis sudah lama ga log in. Kalau ga salah sudah 2 kali twitter saya hilang. Nah maka dari itu, saya ingin anda semua (pembaca artikel ini) saling follow dengan saya :) :v

Silahkan ke => Mochamad Yahya

Sekian dan Terima Kasih
Previous
Next Post »

PERATURAN KOMENTAR

1. Dilarang Melakukan Spam
2. Dilarang Berkomentar yang berkaitan dengan hal hal Por*o
3. Dilarang Menaruh Link Aktif, jika Memaksa, komentar akan saya hapus

Terima Kasih

ConversionConversion EmoticonEmoticon