iklan banner
iklan banner

Cara Mendapatkan Kartu S Class di Line Let's Get Rich

Cara Mendapatkan Kartu S Class di Line Let's Get Rich


Oke, kali ini saya akan membahas tentang game monopoly, yaitu Let's Get Rich. Game ini memerlukan Line untuk memainkannya, sama seperti game facebook, namun game ini memerlukan Line, bukan facebook.

Oke langsung ke pembahasan.

Apa itu Card S Class / Kartu S Class ? Kartu S Class memiliki ciri warna emas dan juga memiliki stats lebih bagus daripada Card S ke bawah. Di Card S Class ini juga terdapat stats baru yang tidak dimiliki oleh Card S ke bawah. yaitu Diskon Sewa.

Oke kita langsung ke cara caranya.

Cara Cara Mendapatkan S Card

1. Membeli Premium Card Packs

Nah terkadang dengan Membeli Premium Card Packs atau biasa disingkat PCP, kamu bisa mendapat S Card jika beruntung. Namun cara ini tidak pasti akan mendapat S Card, hanya jika kalau kamu beruntung kamu bisa mendapatkan S Card. Kamu bisa membeli Premium Card Packs 5 / 10 / 30, sesuai dengan keinginanmu, namun ingat, semakin banyak jumlahnya, semakin banyak pula diamond yang harus dibutuhkan. Baca juga : Tutor Singkat Cara Mendapatkan Gems COC Gratis (No Cheat) , cara untuk mendapatkan gems COC (Namun cara tersebut juga bisa dipakai untuk mendapatkan Diamond Get Rich. Oke lanjut ke pembahasan kali ini. Ingat juga, semakin banyak jumlah PCP tidak akan menjamin kamu akan mendapat S Card.

Screenshot

2. Mengcombine / Menggabungkan 2 Card A+ Level Max (25)

Nah sudah tau kan mengenai combine card, saat awal mendaftar, kita diberi tutorial untuk mengcombine 2 card c max ke card b. nah namun kali ini diperlukan / dibutuhkan gold yang sangat banyak, karena kali ini beda dengan card c, biaya enchance card A+ ke max sangat mahal, apalagi ada 2, belum lagi biaya combine (100k Gold). Nah namun cara ini bisa dipastikan kamu akan mendapat card S class setelah mengcombine 2 Card A+.

Screenshot
Screenshot

3. Membuka Cube

Nah saat membuka cube kamu juga bisa mendapatkan Card S, misal saya membuka Diamond Cube, dan saat itu saya mendapatkan Card Coco S Class. Coco juga bisa didapatkan di Diamond Cube, atau saat Line Let's Get Rich mengadakan event. Misal dulu ada event Line Cube, nah saat itu juga S Card bisa didapatkan dengan mudah. Namun untuk mendapatkan S Card, diperlukan Cube yang bagus, bukan Cube Gold, Silver, ataupun malah Wood Cube.

Screenshot

4. Mendapatkan S Card dari Event Besar Besaran

Nah Line Let's Get Rich sering kali mengadakan event besar besaran, dan hadiahnya pun juga sangat besar, terkadang 200 diamond atau lebih, card S, Pendant S, dan sebagainya. Saat Event, persen untuk mendapatkan Card S Class sangatlah besar, jadi berusahalah mendapatkan S Card saat event card S berlangsung.
Misal saya ambil contoh, event Haloween lalu. Pada saat itu jika mengumpulkan beberapa pendant haloween, akan mendapatkan reward card spesial haloween, misal mengumpulkan 5 pendant haloween dengan jenis yang berbeda akan mendapatkan Francesca A dan A+, dan jika mengumpulkan 6 pendant haloween (termasuk Heart Pumpkin pendant) akan mendapatkan Beatrice, nah maka berusahalah untuk mengumpulkannya. Namun ini hanya event haloween lalu. Jika ada event event baru, maka berusahalah untuk mendapatkan keuntungan dari event tersebut.

Screenshot

Nah kamu bisa mengikuti cara cara di atas untuk mendapatkan Card S Class ^_^

Jangan Lupa untuk membaca Tutorial & Tips Lainnya ^_^

Jangan Lupa juga untuk Share ke teman temanmu ^_^ Tombol Share ada di bawah postingan ^_^

Baca Juga : Tutor Singkat Cara Mendapatkan Gems Clash of Clans Gratis (No Cheat) (Bisa dipakai juga di LINE Let's Get Rich)


JIKA INGIN COPAS ARTIKEL INI, SETIDAKNYA BERIKANLAH LINK SUMBER AKTIF YANG MENGARAH KE ARTIKEL INI

SEMOGA BERMANFAAT
Previous
Next Post »

5 komentar

Click here for komentar
Unknown
admin
17 Februari 2015 pukul 09.00 ×

gan sya udh punya kartu justin a+(25) sma superstar cony a+(25)itu kalu di combien bakal jadi apa?

Reply
avatar
Unknown
admin
17 Februari 2015 pukul 09.27 ×

Tolong Jawab gan,soalnya ane lgi pengen marinano

Reply
avatar
20 Februari 2015 pukul 13.58 ×

Wah udah lupa gan, udah lama ga maen
Coba combine dulu aja, berharap dapet apa yang diinginkan
Ane dulu combine Richard Wu A+25 & Brown A+25 dapet Edward
Sekarang ane udah jarang maen, udah berhenti maen sejak awal Desember lalu

Reply
avatar
7 Maret 2015 pukul 16.22 × Komentar ini telah dihapus oleh administrator blog.
avatar
silent
admin
8 Maret 2015 pukul 03.04 × Komentar ini telah dihapus oleh administrator blog.
avatar

PERATURAN KOMENTAR

1. Dilarang Melakukan Spam
2. Dilarang Berkomentar yang berkaitan dengan hal hal Por*o
3. Dilarang Menaruh Link Aktif, jika Memaksa, komentar akan saya hapus

Terima Kasih

ConversionConversion EmoticonEmoticon