iklan banner
iklan banner

Inilah Alasan Mengapa Player Dengan Level Tinggi Menyerang Player Level Rendah Tipe Farming

Inilah Alasan Mengapa Player Dengan Lv Tinggi Menyerang Player Lv Rendah Tipe Farming

Oke kali ini saya akan membahas mengenai game Clash of Clans. Nah terkadang pasti anda semua saat level masih rendah dan menggunakan base tipe farming, pernah diserang dengan player level tinggi, tapi hanya menggunakan beberapa troops, atau terkadang hanya menggunakan Barbarian King atau Archer Queen.

Nah berikut alasan mengapa player level tinggi menyerang player level rendah tipe farming (Menurut Saya) :

1. Mencari Trophy

Nah Terkadang player level tinggi mencari Trophy dengan menyerang Town Hall mu saja, sebab jika tipe basemu farming, pastinya Town Hallmu berada di luar pertahanan. Nah dengan menyerang Town Hall saja, pasti akan mendapatkan trophy. Mungkin Player tersebut pernah menurunkan trophynya, dan saat menyerang basemu, artinya dia sudah ingin kembali lagi ke leaguenya.

2. Asal Serang

Oke kalo ini sudah biasa, alias serang musuh yang pertama muncul di Pencarian lawan (Find A Match / Attack). Jika saat bosan, player level tinggi asal serang player lain yang muncul pertama di pencarian lawan, tidak peduli apakah itu tipe farming / hybird / trophy, tidak peduli juga berapa levelnya.

3. Tidak Sengaja Mengeluarkan Troops

Nah kalo yang pasti mungkin anda pernah mengalami seperti ini. Mungkin saja player tersebut tidak sengaja mengeluarkan troops saat melihat lihat basemu / tidak sengaja mengeluarkan troops saat ingin memilih Next. Troops yang tidak sengaja dikeluarkan, pasti Barbarian / Archer / Barbarian King / Archer Queen. Nah jika sudah mengeluarkan pasti langsung di End Battle, Kenapa ?? Ya karena itu tadi, player tersebut tidak mau menyerang, dan troops yang muncul, dikeluarkan secara tidak sengaja.


Oke Mungkin Hanya Itu, Jika ada yang Menambahkan, Silahkan Komentar di Kolom Komentar.

Jangan Lupa Baca Info Lainnya ^_^

Jangan Lupa Untuk Share Ke Teman Temanmu  ^_^


JIKA INGIN COPAS ARTIKEL INI, SETIDAKNYA CANTUMKANLAH LINK SUMBER YANG MENGARAH KE ARTIKEL INI

SEMOGA BERMANFAAT
Previous
Next Post »

PERATURAN KOMENTAR

1. Dilarang Melakukan Spam
2. Dilarang Berkomentar yang berkaitan dengan hal hal Por*o
3. Dilarang Menaruh Link Aktif, jika Memaksa, komentar akan saya hapus

Terima Kasih

ConversionConversion EmoticonEmoticon