iklan banner
iklan banner

Download Mod Candi Borobudur GTA SA

Nah, bagi kalian player gta san andreas indonesia, ada mod yang cocok untuk tempat wisata kalian di dalam gta. Mod itu yaitu Candi Borobudur. Jenis mod ini yaitu mod bangunan dan cleo, hanya menambahkan bangunan dan script yang akan memunculkan bangunan candi borobudur dan beberapa wisatawan / penduduk yang sedang berkunjung di candi borobudur.

Penasaran bagaimana penampakan modnya ? berikut beberapa screenshotnya.

Screenshot :

Screenshot 1
Screenshot 2


Lokasi :

Lokasi Map Mod Candi Borobudur GTA SA
Lokasi

Langsung saja ke Link Download MOD.

Nama File : Mod Candi Borobudur
Ukuran File : ?
Author : Siswanto




Cara Pemasangan udah ada di dalam RAR.
Sekian Post dari saya.
SEMOGA BERMANFAAT
Previous
Next Post »

12 komentar

Click here for komentar
Blog Kampret
admin
17 Januari 2014 pukul 07.18 ×

Teriima kasih sudah menyertakan sumber link :)

Reply
avatar
Unknown
admin
10 Maret 2014 pukul 19.02 ×

Bang Gua Minta Mod NYA Satria FU yg ada di ScreenShot BOROBUDUR, di FB gua namanya Arif Ridho Hidayat alternatifnya keceng, krimkan link downloadnya. MAKASIH, Gua Udah DOWNLOAD BOROBUDURNYA........

Reply
avatar
Unknown
admin
13 Maret 2014 pukul 18.16 ×

gan kok ane gagal yah mod nya? kenapa tuh gan?

Reply
avatar
13 Maret 2014 pukul 20.50 ×

Coba pasang lagi
Kalau ada kesalahan mungkin bisa saya perbaiki filenya

Reply
avatar
13 Maret 2014 pukul 20.58 ×

Wah, kalau itu, bukan ane yang buat Satria FU.
Ane usahain untuk share aja, ntar kalau udah ane kirim linknya

Thx udah berkunjung :)

Reply
avatar
Anonim
admin
25 Mei 2014 pukul 07.31 ×

kok ga muncul borobudurnya gan?

Reply
avatar
22 Agustus 2014 pukul 21.16 ×

Saya baru tahu gan, kalau ada mod candi borobudur di gta san andreas.
Hehe. Itung-itung maen game sambil ngerasain suasana liburan di sekitar candi sana ya :D

Reply
avatar
Unknown
admin
13 November 2016 pukul 09.37 ×

Ini buat android bukan gan ??

Reply
avatar

PERATURAN KOMENTAR

1. Dilarang Melakukan Spam
2. Dilarang Berkomentar yang berkaitan dengan hal hal Por*o
3. Dilarang Menaruh Link Aktif, jika Memaksa, komentar akan saya hapus

Terima Kasih

ConversionConversion EmoticonEmoticon