iklan banner
iklan banner

Cara Mengganti Nama Tampilan di Line

Pertama tama kamu harus Login ke Line kamu ....

Lalu, ikuti langkah-langkah berikut :

1. Pilih menu "Lainnya"
2. Pilih "Pengaturan"


3. Lalu Pilih "Profil Saya".



4. Lalu Pilih "Nama Tampilan". (yang saya coret hitam, itu Nama Tampilan Saya)


5. Lalu tinggal isi pada kolom yang di sediakan (yang saya coret itu adalah nama tampilan saya). Setelah Nama Tampilan selesai di isi, lalu tinggal klik "Simpan"


Nah Terakhir tinggal Lihat hasil akhirnya ...

Mudah kan, untuk mengganti Nama Tampilan ....

Posted BY : UZB [Uchiha Zero Blog]
Link : http://uchihazero.blogspot.com

Jika Copas, Cantumkan Sumbernya !!
Oldest

PERATURAN KOMENTAR

1. Dilarang Melakukan Spam
2. Dilarang Berkomentar yang berkaitan dengan hal hal Por*o
3. Dilarang Menaruh Link Aktif, jika Memaksa, komentar akan saya hapus

Terima Kasih

ConversionConversion EmoticonEmoticon