iklan banner

Arti Di Balik Kata IYKWIM (If You Know What I Mean)

Arti Di Balik Kata IYKWIM (If You Know What I Mean)

Apakah Kamu pernah mendengar kata kata IYKWIM (If You Know What I Mean) ? Pastinya sudah pernah, dan menurut saya kata kata ini sering keluar di 1CAK, Facebook Meme Rage Comics, dll.

Nah kata kata ini sering dikait kaitkan dengan gambar Mr. Bean di atas. Jika ada suatu meme rage comics yang berkaitan dengan IYKWIM, pasti ada gambar Mr. Bean seperti yang ada di atas.

Oke sebenarnya apa sih arti dari kata itu.
Kata itu sering dikaitkan dengan kata Fap Fap juga, sudah pernah dengar juga kan ?
Misal contoh kata IYKWIM yang diucapkan :
Dialog 1
A : Situs apaan tuh yang lu buka ?
B : IYKWIM :v

Dialog 2
A : Lu liat video apaan tuh ?
B : IYKWIM :v

Dialog 3
A : Kenapa si B mandinya lama banget ?
C : IYKWIM :v

Dialog 4
A : Lu Ke warnet mau liat apa ?
B : Youtube
A : Pasti IYKWIM :v
B : Tau aja lu bro :v

Dialog 5
A : Lu pengen mimpi apa bro pas nanti tidur ?
B : IYKWIM :v

Nah pasti anda sudah tau apa yang dimaksud IYKWIM dari melihat kelima dialog di atas :v

Oke sekian artikel dari saya, maaf jika penjelasan dari artikel saya kurang bisa dimengerti.

Jangan Lupa untuk Baca Artikel Lainnya.

BAGI YANG INGIN COPAS ARTIKEL INI, SETIDAKNYA BERIKANLAH LINK SUMBER YANG AKTIF YANG MENGARAH KE ARTIKEL INI

SEMOGA BERMANFAAT
Previous
Next Post »

1 komentar:

Click here for komentar
31 Januari 2015 19.14 ×

Pertama kali ane lihat tu kata IYKWIM di forum Kaskus. Asli bingung kalau gak tau artinya.. btw nice post bro wkwkw..

Congrats bro Dades Nugroho you got PERTAMAX...! hehehehe...
Reply
avatar

PERATURAN KOMENTAR

1. Dilarang Melakukan Spam
2. Dilarang Berkomentar yang berkaitan dengan hal hal Por*o
3. Dilarang Menaruh Link Aktif, jika Memaksa, komentar akan saya hapus

Terima Kasih

ConversionConversion EmoticonEmoticon