iklan banner
iklan banner

Cara Mendaftar Whaff

Cara Mendaftar Whaff
Kali ini saya akan membahas tentang android dan whaff lagi. Sebenarnya tidak jauh beda dengan Artikel Cara Mendapatkan Tambahan 0,30 Dollar di Whaff. Namun kali ini beda judul postingan dan kata kunci pencariannya.

Oke langsung ke pembahasannya

Pertama Siapkan Bahan Bahannya :

- App Whaff
Jika Belum Punya : Buka Playstore, Cari "Whaff "/ "Whaff Reward" di Pencarian. Cari Ikon / Logo Whaff yang persis seperti Ikon di Gambar Artikel ini

- Facebook
Jika Belum Punya : Coba Search di Google untuk Tutorial Membuat Facebook, Namun pasti kebanyakan sudah mempunyai Facebook

- Koneksi Internet
Jika Belum Punya : Untuk kali pasti udah punya, soalnya untuk membuka blog dan postingan ini juga diperlukan koneksi Internet

Oke jika bahan bahannya sudah siap, langsung ke Tahap Tahapnya


Tahap Tahap :

1. Buka Aplikasi Whaff, Lalu Buka "Log In" (Pojok Kanan Atas)
Step 1

2. Untuk Mendaftar Whaff, tidak memerlukan registrasi email, tapi memerlukan registrasi Facebook. Masukkan Email dan Password Facebook Anda, lalu Log In / Masuk.
Step 2

3. Setelah Log In Facebook, Whaff Mengirim Permintaan Izin untuk Informasi mengenai Facebook Anda. Pilih OK OK Terus, sampai muncul Tulisan "ENTER INVITE CODE".
Step 3

4. Karena Anda telah mendaftar, Anda akan diberikan bonus 0.30 Dollar dengan memasukkan Kode : AL38525, Terserah mau dimasukkan atau tidak, karena jika tidak memasukkan kode tersebut, bonus akan hilang.
Step 4

5. Setelah memasukkan kode tersebut, Anda mendapatkan Bonus $0,30. Foto Profil Facebook Anda juga ada di Whaff Tersebut, Untuk contoh bisa lihat Foto di Bawah.
Step 5

6. Untuk mendapatkan uang lebih banyak lagi / menambah jumlah uang, Anda tinggal mendownload aplikasi yang tersedia di Whaff. Misal App Berniaga, di sana tertera "Earn $0,10 for Install and More on Daily Missions" dan "Daily Play - Earn $0,05 (0/3)" dan "Daily Earn" berarti jika Anda mendownload Aplikasi di Premium Picks / Daily Play / Daily Missions, Anda akan mendapatkan $0,10 setiap menginstall aplikasi yang ada di sana, dan akan mendapatkan tambahan $0,05 dan $0,01 jika menginstall Berniaga (Reward akan berbeda setiap aplikasi). Jika Aplikasi tersebut tidak diuninstall, maka akan mendapatkan $0,05 dan $0,01 setiap hari (Max. 3 hari) (Maksimal Hari juga akan berbeda tiap aplikasi). Jika sudah menyelesaikan setiap Misi / Mendownload Aplikasi, Anda akan mendapatkan Reward / Tambahan $.
Step 6


Oke, Pendaftaran Sudah Selesai, dan Selamat, Anda telah bergabung menjadi User Whaff

Thanks For Read and Do It ^_^

Jangan Lupa untuk Share ke Teman Teman, Berbagi Info itu tidak rugi kok ^_^

Bagi yang Ingin Copas, Silahkan, Tapi Setidaknya jangan ganti Kode / Invite Code, dan berikanlah sumber yang mengarah ke Artikel ini ^_^

Sekian Post dari Saya
SEMOGA BERMANFAAT
Previous
Next Post »

4 komentar

Click here for komentar
BapakRege
admin
20 Desember 2014 pukul 08.17 ×

Mantap Nih Artikelnya, Bisa Dapat Uang :D

Reply
avatar
priangga.id
admin
20 Desember 2014 pukul 08.31 ×

keren nih bisa untuk cari uang di android, bisa buat beli games coc gan :D tnks ya

Reply
avatar
20 Desember 2014 pukul 08.35 ×

bagus nih, lumayanlah buat nambah2 duit :3

Reply
avatar
Unknown
admin
20 Desember 2014 pukul 09.24 ×

Wah makasih gan angat bermanfaat

Reply
avatar

PERATURAN KOMENTAR

1. Dilarang Melakukan Spam
2. Dilarang Berkomentar yang berkaitan dengan hal hal Por*o
3. Dilarang Menaruh Link Aktif, jika Memaksa, komentar akan saya hapus

Terima Kasih

ConversionConversion EmoticonEmoticon