iklan banner
iklan banner

Download Template Blogger Responsive Droidpluss

Droidpluss Template Blogger

Kali ini saya akan memposting artikel berjudul "Download Template Blogger Responsive Droidpluss". Dalam postingan ini saya akan mengshare Template buatan Kang Ismet. Template ini menurut saya sangat cocok untuk Pengguna Blogger. Yah sudah cukup penjelasan dari saya mengenai template ini, langsung ke pembahasannya.

Ada Beberapa Point Penting pada Template Blogger Droidpluss ini, yaitu :


Sekedar Info dari Kang Ismet, bahwa Template ini dibagikan secara gratis. Namun Anda dilarang menghapus Credit pada Footer. Jika Anda benar benar ingin menghapus Credit pada Footer, Anda harus membayar Rp. 50.000,- pada Kang Ismet.

Download

Langsung Saja Ke Link Downloadnya



Kostumisasi

Untuk Melakukan Kostumisasi, silahkan langsung pergi ke Blog Kang Ismet, untuk linknya, ini Kang Ismet (Untuk menuju ke postingan, silahkan Klik Link "Kang Ismet").


Sumber : Kang Ismet
Klik Link untuk menuju ke Postingan milik Kang Ismet mengenai Download Template Droidpluss.

Sekian Post dari Saya
SEMOGA BERMANFAAT
Previous
Next Post »

PERATURAN KOMENTAR

1. Dilarang Melakukan Spam
2. Dilarang Berkomentar yang berkaitan dengan hal hal Por*o
3. Dilarang Menaruh Link Aktif, jika Memaksa, komentar akan saya hapus

Terima Kasih

ConversionConversion EmoticonEmoticon