iklan banner

Cara Mendownload di Adf.ly

adfly

Nah bagi Anda yang bingung untuk mendownload file tetapi yang muncul adfly.
Nah Saya ada solusi .

Jika ada laman seperti ini tinggal Skip Ad aja.

Contoh Saya ingin mendownload file dari blog saya :

1. Buka halaman yang menyediakan file yang anda inginkan
2. Pastikan anda mencari terlebih dahulu links downloadnya, contoh :

Step 2
 

3. Nah Anda akan dialihkan ke halaman Adfly, jangan di close, ini bukan halaman yang salah, justru kalian hanya cuman klik Skip Ads, Lihat Contoh dibawah :

Step 3


4. Setelah mengklik Skip Ad, kalian akan dialihkan ke halaman download, dan sedikit saran, jika mendownload di sharebeast, jangan centang yang sudah saya tandai.

Step 4



Nah sudah tahu kan ?
Kalo anda di laman Adfly, Skip Ad jangan close :)

Sekian Post dari saya
SEMOGA BERMANFAAT

Kalo ingin copas, cantumkan link sumber yang aktif !!!
Lihat juga : http://uchihazero.blogspot.com/2014/02/akibat-dari-copy-paste-tanpa-izin-dan.html 

Lihat juga Kisah Hidup Saya : http://uchihazero.blogspot.com/search/label/Kisah%20Hidupku 
Siapa tau bisa memotivasi Anda
Previous
Next Post »

4 komentar

Click here for komentar
2 Maret 2014 11.02 ×

ane udah tau nih, tapi nice share lah buat yg gatau :D

Reply
avatar
2 Maret 2014 11.15 ×

Udah tau gan.. hehe
tapi tetep keren (y)

Reply
avatar
2 Maret 2014 11.17 ×

nice post gan,,izin nyimak yaa

Reply
avatar

PERATURAN KOMENTAR

1. Dilarang Melakukan Spam
2. Dilarang Berkomentar yang berkaitan dengan hal hal Por*o
3. Dilarang Menaruh Link Aktif, jika Memaksa, komentar akan saya hapus

Terima Kasih

ConversionConversion EmoticonEmoticon