iklan banner
iklan banner

Download Naruto Shippuden 342 Sub Indo

Maaf sebelumnya kalau saya jarang post artikel download Naruto Shippuden Sub Indo, dan maaf juga karena post saya udah telat.


Naruto Shippuden Episode 342 Subtitle Indonesia 
Silahkan download Naruto Shippuden Eps. 342 Sub Indo di UZB
Episode kali ini menceritakan tentang pertarungan Naruto, Kakashi, Guy, dan Hachibi melawan Obito Uchiha. Episode ini menceritakan tentang rahasia Jikukan yang dilakukan Obito
  
Download Naruto Shippuden 342 Sub. Indo
 Special Thanks To : Samehadaku 
  
Untuk HP

[3GP] [MP4] [AVI]

Untuk PC (Mkv.)

[480p] [720p]
  
Link Download akan tersedia jika link telah berganti warna menjadi "merah tua".
Untuk rincian download :
3GP   : 20 Mb
MP4  : 30 Mb
Avi    : 39 Mb 
480p : 70 Mb
720p : 90 Mb
Tolong Link tinypaste ataupun adf jangan diganti.
Sebab link diatas langsung dari Samehadaku.  

Saya tidak pernah copas tanpa mencantumkan link sumber. Saya selalu mencantumkan sumber jika saya ingin copas

Previous
Next Post »

PERATURAN KOMENTAR

1. Dilarang Melakukan Spam
2. Dilarang Berkomentar yang berkaitan dengan hal hal Por*o
3. Dilarang Menaruh Link Aktif, jika Memaksa, komentar akan saya hapus

Terima Kasih

ConversionConversion EmoticonEmoticon