iklan banner
iklan banner

Download Tema Sasuke Uchiha Windows 7


Posting kali ini saya akan memberikan tema Sasuke Uchiha, siapa yang tidak tau Sasuke Uchiha. Dia adalah temannya Naruto namun hampir bermusuhan karena ambisi sasuke yang ingin membunuh kakaknya Itachi. Sasuke Uchiha yang juga mempunyai Mata Sharinggan seperti kakaknya bukanlah Ninja sembarangan. Dia memiliki kekuatan yang hebat. Bahkan dia dengan mudah mengalahkan Danzo. Oke sob ini dia Tema Sasuke Uchiha untuk Windows 7.

Tema ini berasal dari sobat Deskanime. Tema Sasuke Uchiha ini juga seperti tema sebelumnya. Tidak hanya icon desktop, namun start menu dan taksbar juga berubah menyesuaikan tema bahkan suara juga berubah. Silahkan download tema Tema Windows 7 Naruto : Sasuke Uchiha (Shippuden) di bawah, silahkan baca ulasan singkat tentang tema ini,




Fitur Tema Windows 7 Naruto :  Sasuke Uchiha

  • Custom Sasuke Desktop Icons
  • Custom Background Taksbar dan Start Menu.
  • Music/Sound Sasuke
  • Custom Wallpapers Sasuke Uchiha
  • Windows Colour 



Password: deskanime




Cara Menginstal Tema Windows 7 :



1. Extract terlebih dahulu file yang ada didalam file .RAR nantinya.


2. Buka Folder Pacth. lalu Buka Buka Universal Theme Patcher. Nanti didalamnya ada 2 file. Pilih sesuai laptop sobat, lihat di bawah : (Cara ini hanya untuk pertama kali saja. untuk tema berikutnya lewati saja)
File berakhiran X64  = Untuk laptop windows 64-bit
File berakhiran X86 = Untuk laptop windows 32-bit
Klik 2 x file tersebut => Pilih bahasa yang sobat mau, lalu OK => lalu klik patch di sana, ada 3 buah klik semuanya. Seperti gambar di bawah ini. Lalu Exit. Biasanya laptop akan restart.
3.  Buka Folder Tema (Theme). Buka atau klik open file tema yang berektensi .EXE , lalu silahkan install tema sesuai instruksi. Biasanya cuma tinggal next next aja, hehehe
4. Lalu buka Folder Start Orb. lalu Klik kanan Windows 7 Start Orb Changer => Run as Administrator. Lalu klik menu Change => lalu browse ke folder start orb => pilih file gambar yang ada di sana, biasanya berektensi .BMP atau .PNG => lalu klik OK.
5. Secara otomatis tema, icon desktop, start menu, taksbar berubah otomatis. Jika tidak berubah silahkan instal temanya di Klik kanan Desktop > Personalize > cari tema yang baru saja di install tadi => Terapakan Temanya. 
Special Thanks To : Desk Anime
Posted BY                : UZB
Sumber                    : http://eno-24.blogspot.com
Previous
Next Post »

PERATURAN KOMENTAR

1. Dilarang Melakukan Spam
2. Dilarang Berkomentar yang berkaitan dengan hal hal Por*o
3. Dilarang Menaruh Link Aktif, jika Memaksa, komentar akan saya hapus

Terima Kasih

ConversionConversion EmoticonEmoticon